CKJ Kabupaten Brebes Ikuti Workshop Foto Essai DPD Partai

0

Kabupaten Brebes – Dua orang Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) Kab. Brebes, ikutserta dalam perayaan lomba Foto Essai DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Kegiatan yang merupakan rangakaian  Perayaan HUT PDI Perjuangan ke 48, diawali dengan Workshop Foto Essai oleh para peserta, di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sabtu, (10/4/2021).

Rangkaian kegiatan Workshop Foto Essai, yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Acara yang diikuti oleh beberapa perwakilan peserta di  Jawa Tengah tersebut, dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, sesuai dengan anjuran Pemerintah, diantaranya dengan menjaga jarak, serta pembagian masker dan Hand Sanitizer untuk para peserta.

CKJ Kab. Brebes yang menjadi peserta Workshop, Dimas mengaku sangat senang dan antusias dalam mengikuti workshop tersebut. Sebab, selain bisa mendapatkan ilmu dari para senior fotografer, juga banyak mendapatkan teman baru yang mayoritas dari Kader PDI Perjungan se-Jawa Tengah.

Foto : Peserta belajar mengambil gambar di Kampung Batik

“Acara Workshop dilanjutkan dengan belajar mengambil gambar di suatu tempat yang berada di wilayah Semarang, yaitu di Kampung Batik, dengan beberapa peserta yang telah di bagi dalam beberapa kelompok. Hal tersebut bertujuan agar menghindari kerumunan. Peserta berangkat ke lokasi dengan menggunakan kendaraan masing-masing,” pungkasnya.

Koresponden : Initial_Em

Baca Juga :   Sri Ruwiyati Kunjungi Kelompok Mina Dadi Rejeki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here