Ciptakan Generasi Siap Kerja, Timbul Susilo Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi MTU

0
Foto: 16 pemuda PAC PDI Perjuangan Kec. Bener Ikuti Pelatihan Keterampilan Berbasis Kompetensi Mobile Training Unit (MTU)

Kabupaten Purworejo – Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Purworejo, Timbul Susilo menggelar Pelatihan Keterampilan Berbasis Kompetensi (PKBK) Mobile Training Unit (MTU) di Desa Kaliboto, Kec. Bener, Kab. Purworejo, Minggu (15/8/2021).

Peserta yang mengikuti program ini dari 16 pemuda PAC PDI Perjuangan Kec. Bener dengan harapan mempersiapkan generasi muda yang terampil dan siap kerja.

Foto: 16 pemuda PAC PDI Perjuangan Kec. Bener Ikuti Pelatihan Keterampilan Berbasis Kompetensi Mobile Training Unit (MTU)

Pelatihan ini, dilaksanakan mulai hari Jumat, 30 Juli 2021 hingga hari Rabu 18 Agustus 2021 bertempat di rumah Timbul Susilo yang juga selaku Ketua PAC Kecamatan Bener.

“Ini merupakan kegiatan pelatihan dari BLK Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo dari dana APBN untuk untuk generasi muda kita yang potensial,” kata Timbul.

Kepada para peserta, Timbul meminta supaya peserta serius dan memperhatikan arahan dari pembimbing sehingga dapat terserap ilmunya, kemudian setelah pelatihan diharapkan dapat mengembangkan sesuai bidangnya.

Afnan salah satu peserta yang mengikuti pelatihan tersebut mengatakan, dirinya selalu fokus dalam menerima setiap materi dan teknik yang diajarkan oleh pembimbing. Ia mengucapkan terima kasih kepada Timbul Susilo yang telah mengadakan acara ini.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Riyanta Galakkan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Pati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here