Ciptakan Atlet Lokal, Bagus Selo Buka Turnamen Mbah Man Cup

0
Foto: Bagus Selo Membuka Acara Turnamen Bola Voli

Kabupaten Karanganyar – Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo tak henti-hentinya mendukung lahirnya atlet-atlet baru di Bumi Intanpari. Kali ini, hal tersebut ditunjukkan dalam kegiatan membuka turnamen voli Mbah Man Cup yang di gelar di Gor Sepanjang Tawangmangu, Jumat (4/11/2022).

Turnamen yang digelar secara umum ini diikuti oleh klub voli se-Karanganyar. Pembukaan secara meriah dengan dihadiri oleh Forkompincam Tawangmangu, tokoh masyarakat, dan struktural PDI Perjuangan Tawangmangu.

Foto: Bagus Selo Bersama Tamu Undangan, Panitia Kegiatan, dan Perwakilan Tim Bola Voli

Dalam sambutannya, Bagus Selo menyampaikan rasa syukur atas digelarnya event ini.

Alhamdulillah pasca angka covid melandai, event-event olahraga sudah mulai ramai kembali. Ini tentu luar biasa untuk menjaring atlet muda di Karanganyar yang memiliki potensi ke depannya,” ungkapnya.

Kader PDI Perjuangan Karanganyar tersebut juga memberikan motivasi kepada para pemuda untuk terus bisa mengasah kemampuan serta bakatnya, mengingat persaingan di masa mendatang akan semakin ketat.

“Kegiatan ini memberi dampak positif bagi kalangan pemuda serta dapat melahirkan bibit-bibit atlit bola voli yang bisa berkompetisi tingkat daerah maupun nasional,” imbuh Bagus Selo yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar tersebut.

Pungkasnya, Bagus Selo menyampaikan dengan banyaknya turnamen, gairah olahraga di tengah masyarakat bisa kembali meningkat dengan harapan tentu saja kesehatan akan selalu terjaga.

Koresponden : ERS

Baca Juga :   Raker Bersama Eksekutif, Bung Dance Bahas Realisasi Pembangunan Exit Tol Semarang-Solo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here