Cegah Peningkatan Covid-19, DPC PDI Perjuangan Banyumas Gelar Vaksinasi

0

Kabupaten Banyumas – Dengan adanya peningkatan pasien Covid-19 di Kab. Banyumas, DPC PDI Perjuangan Banyumas menggelar vaksinasi. Hal ini diinisiasi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Banyumas, dr. Budi Setiawan Jumat, (25/6/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, dr. Budhi Setiawan menyampaikan, sasaran vaksinasi ini ditujukan kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Sekretariat DPC, serta Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Banyumas, dengan kuota sebanyak 27 orang. Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Banyumas, berjalan dengan lancar dan tertib. Sementara, vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan pada 23 Juli 2021 mendatang.

DPC PDI Perjuangan Banyumas menggelar vaksinasi untuk mencegah peningkatan penularan Covid-19

“Kerja politik memiliki mobilitas yang tinggi. Maka dari itu, kami akan segera mengupayakan vaksinasi ini sampai di tingkat PAC hingga ranting. Selain itu, tingginya mobilitas sekretariat DPC, serta Kader Partai yang sering berkumpul perlu dilindungi. Selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, vaksinasi juga sangat diperlukan. Kader Partai harus sehat dan perjuangan harus tetap dilakssnakan jalan terus,” tutur dr. Budhi Setiawan, yang juga Ketua DPRD Kab. Banyumas.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Arie Suprapto sepakat dengan dr. Budi Setiawan, bahwa mobilitas Kader Partai yang tinggi, terutama di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Banyumas sangat memerlukan perhatian khusus. Mengenai hal ini, DPC PDI Perjuangan Banyumas merespon dengan baik, agar seluruh Kader Partai terlindung, serta aman dengan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Sri Rejeki Berbagi Takjil Untuk Anak-Anak Ngaji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here