Cegah Covid, Gamal Arif Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
Foto: Gamal Arif Beserta Warga Bergotong Royong Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Kota Magelang – Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kebonpolo Wates, Kelurahan Wates, Kecamatan Magelang Utara, salah satu kader PDI Perjuangan Kota Magelang, Gamal Arif Wicaksana mengajak warga melakukan penyemprotan disinfektan, Sabtu (12/3/2022).

Gamal Arif yang juga merupakan sosok KomandanTe Bintang Dua bersama warga yang berjumlah 30 orang bergotong royong melaksanakan upaya pencegahan sehingga diharapkan tidak ada warga yang terpapar virus berbahaya tersebut.

“Pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini sudah yang kesekian kalinya dilaksanakan secara rutin setiap sabtu guna bertujuan kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di daerah lingkup RW 10 Kebonpolo Wates,” papar Gamal Arif.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus yang efektif. Akan tetapi hal ini juga harus diimbangi dengan ketaatan warga terhadap protokol kesehatan supaya resiko penjangkitan virus semakin bisa diminimalisir.

“Kami selaku warga dan seluruh masyarakat RW 10 Kebonpolo Wates berharap agar kiranya penyebaran virus tesebut akan segera berlalu dan negara ini bisa pulih. Kita harus terus menjaga kebersihan lingkungan dari virus dan melanggengkan kegiatan gotong royong sebagai warisan leluhur budaya Indonesia,” imbuh Gamal Arif.

Koresponden : Taufik

Baca Juga :   Sri Mulyani Tekan Kasus PMK dengan Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here