Casytha Gelar Pelatihan Public Speaking di Kab. Klaten

0
Casytha Gelar Pelatihan Public Speaking di Kab. Klaten

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani menghadiri dan membuka pelantihan public speaking untuk pemuda pemudi Kabupaten Klaten yang digelar oleh Anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah, Casyta A. Khatmandu bersama Bank Indonesia di Pendopo Pemkab Klaten. Kamis (01/04/2021).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, Anggota DPD RI Casytha A. Kathmandu, Ketua DPRD Kab. Klaten Hamenang Wajar Ismoyo, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah Hj. Kadarwati, Kepala KPW Bank Indonesia Solo Nugroho Joko Prastowo, perwakilan Kemenag Kabupaten Klaten, perwakilan organisasi pemuda pemudi Kabupaten Klaten dan Kader Komunitas Juang Kabupaten Klaten.

Bupati Klaten Sri Mulyani, Anggota DPD RI Casytha A. Kathmandu, Ketua DPRD Kab. Klaten Hamenang Wajar Ismoyo, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah Kadarwati, Kepala KPW Bank Indonesia Solo Nugroho Joko Prastowo.

Sri Mulyani memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pelantikan public speaking untuk pemuda pemudi Kabupaten Klaten, karena kegiatan ini sangat positif dan juga kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi antara pemerintah dengan generasi muda.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan pelatihan public speaking ini karena kegiatan ini sangat positif untuk kemajuan generasi muda kedepan. Selain itu dengan adanya kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi antara pemerintah dengan generasi muda. Harapan saya dengan adanya pelatihan public speaking ini anak-anak muda di Kabupaten Klaten dapat semakin berkembang dalam hal komunikasi,” tutur Sri Mulyani.

Anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu bersama Bupati Klaten, Sri Mulyani

Sementara itu, Casytha A. Kathmandu menjelaskan bahwa pelatihan public speaking ini sangat penting karena merupakan fondasi dasar dan sangat perlu untuk membangun kepercayaan diri agar dapat berani berbicara di depan publik.

Baca Juga :   Perkuat Pondasi Partai, PAC Godong Lakukan Rapat Rutin Bulanan

“Saya berharap dan akan terus mendorong kedepan agar generasi millenial kita berani mengemukakan pendapat dan tidak canggung ketika disuruh berbicara di hadapan publik, dan saya mengajak generasi millenial untuk melek digital dan percaya diri karena generasi muda saat ini perannya sangat dibutuhkan. Selain itu kami juga bekerjasama dengan Bank Indonesia untuk memperkenalkan produk yang berbasis E-Money dengan alat pembayaran digital QRIS  (Qick Response Code Indonesia Standard),” pungkas Casytha.

Koresponden: Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here