Casytha Beri Motivasi Pelaku UMKM di Karanganyar

0
Foto: Anggota DPD RI, Casytha Arriwi Kathmandu Foto Bersama di Sela-sela Saat Memberikan Motivasi Kepada Pelaku UMKM

Kabupaten Karanganyar – Anggota DPD RI, Casytha Arriwi Kathmandu terus mendorong masyarakat untuk berinovasi dalam mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) terumata di masa pandemi Covid-19.

“Tentu kami sangat mengapresiasi yang sudah dilakukan para pelaku usaha dalam berinovasi. Karena pandemi Covid-19 ini membawa dampak yang harus dimanfaatkan baik oleh kita,” kata Mbak Casytha.

Foto: Mbak Casytha Bersama Ibu-ibu Singgah ke Warung Lodeh dan Opor Bebek 14+

Hal itu disampaikan Mbak Casytha pada saat memberikan motivasi kepada pelaku UMKM Kec. Karangpandan, Kab. Karanganyar, Senin (3/5/2021). Acara tersebut dihadiri puluhan pelaku usaha dari berbagai kalangan mulai dari milenial, ibu-ibu juga bapak-bapak.

Dalam kesempatan ini, Mbak Casytha juga bertemu dan menyapa kader perempuan PDI Perjuangan Kec. Karangpandan. Ia berpesan, kader perempuan banteng moncong putih harus mampu melaksanakan tugas sejarah dari Bung Karno, yaitu menambah tenaga kaum marhaen, mampu menjadi motor penggerak untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kader perempuan juga harus mampu berdikari dan mengangkat derajat kaum marhaen, serta berpihak pada wong cilik. Itu yang harus kita pegang teguh dan kita perjuangkan untuk Indonesia adil dan makmur,” jelas Mbak Casytha.

Di akhir acara Mba Casytha singgah ke warung lodeh dan opor bebek 14+ yang kebetulan juga milik Drs. Sri Harjono, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar sekaligus ketua Komisi A.

Koresponden: Boby

Baca Juga :   Pemkab Wonogiri Buka Lowongan 458 perangkat Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here