Bupati Sukoharjo Lantik Budi Santoso Sebagai Pejabat Sekda Sukoharjo

0

Kabupaten Sukoharjo – Jabatan Pejabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Sukoharjo kembali dipercayakan kepada Budi Santoso. Penunjukan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 821.2/0163/2021. Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Bupati Sukoharjo, Etik Suryani di Lobi Kantor Bupati Sukoharjo, Senin, (8/3/2021).

Foto : Bupati Sukoharjo, Etik Suryani

Sebelumnya, Budi Santoso juga dipercaya sebagai Pj Sekda Sukoharjo di era Bupati Wardoyo Wijaya. Penunjukkan Pj. Sekda Sukoharjo dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, karena jabatan Sekda definitif masih terjadi kekosongan. Menurut Etik Suryani, Pj Sekda sebenarnya sama dengan Sekda definitif. Sebab, Pj Sekda memiliki tugas dan fungsi yang sama.

“Saya berharap, Pj Sekda Sukoharjo mampu menjadi penggerak, motivator, serta teladan bagi organisasi birokrasi di Pemerintah Kab. Sukoharjo. Saya berharap, Pj. Sekda dapat membantu mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo Masa Bakti 2021-2026, yaitu, untuk mewujudkan Kab. Sukoharjo yang lebih makmur. Sementara, terkait dengan permasalahan Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, Pj Sekda diharapkan dapat terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait pengambilan langkah strategis dalam penanganan Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Koresponden : Sony – Sangwang

Baca Juga :   Menghormati Leluhur, Grobogan Tetap Gelar Boyong Grobog dengan Sederhana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here