Bupati Purbalingga Minta Pimpinan OPD Segera Laksanakan Kegiatan Fisik

0

Kabupaten Purbalingga  – Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi meminta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), mempercepat kegiatan fisik yang berada di masing-masing OPD. Terlebih saat ini sudah hampir memasuki pertengahan Tahun Anggaran 2021.

Foto : Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi

“Sebentar lagi akan memasuki bulan Juni. Artinya, sudah memasuki 6 bulan penyelenggaraan Pemerintahan di Kab. Purbalingga. Saya meminta kepada para pimpinan OPD, agar memiliki kegiatan fisik di OPD masing-masing,” tutur Dyah Hayuning Pratiwi, pada acara Pengarahan ASN Pemerintah Kab. Purbalingga, di Pendopo Dipokusumo, Senin (17/5/2021).

Dyah Hayuning Pratiwi menambahkan, geliat pembangunan di Tahun 2021 belum begitu terasa. Maka dari itu, Dyah Hayuning Pratiwi menginginkan agar adanya evaluasi, terkait dengan program-program yang sudah diimplementasikan oleh masing-masing OPD. Dalam hal ini, pihaknya meminta agar diselenggarakan Rakor Pengendalian Operasional Kegiatan (POK), bersama pimpinan OPD.

Acara Pengarahan ASN Pemerintah Kab. Purbalingga, di Pendopo Dipokusumo, Senin (17/5/2021)

“Dalam kurun waktu satu minggu ke depan, saya akan melakukan evaluasi kegiatan Pemerintah Kab. Purbalingga yang telah dilaksanakan. Selanjutnya, program, maupun kegiatan yang belum dilaksanakan, agar segera ditindaklanjuti. Hal ini sekaligus dalam rangka mengevaluasi kinerja para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kab. Purbalingga,” tutup Tiwi, sapaan akrab Dyah Hayuning Pratiwi.

Koresponden : Agung

Baca Juga :   Grandmaster Utut Adianto Bagikan 1.122 Paket Sembako di Banjarnegara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here