Bupati Klaten Masa Bakti 2021-2026 Sampaikan Pidato Pertama

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj.Sri Mulyani menyampaikan pidato pertamanya, setelah dilantik menjadi Bupati Klaten Masa Bakti 2021-2026. Pidato tersebut disampaikan dalam Sidang Paripurna DPRD Kab. Klaten, di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten, Senin, (1/3/2021).

Foto : Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, beserta Anggota DPRD Kab. Klaten

Dalam Sidang Paripurna DPRD Kab. Klaten tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Klaten,H. Yoga Hardaya, Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom, Anggota DPRD Kab. Klaten, serta jajaran Muspida Kab. Klaten. Hj. Sri Mulyani dalam pidato pertamanya menyampaikan penghargaan, ucapan terimakasih kepada seluruh pihak, baik Kepolisian, TNI, pimpinan partai politik, KPU Kab. Klaten, Panwas Kab. Klaten, serta masyarakat Kab. Klaten, sehingga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kab. Klaten dapat berjalan lancar, tertib dan aman.

Sidang Paripurna DPRD Kab. Klaten, dengan agenda mendengarkan pidato pertama Bupati Klaten Masa Bakti 2021-2026

Sementara itu, Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom mengatakan, dalam Sidang Paripurna istimewa, dengan agenda mendengarkan pidato Bupati Klaten terpilih, untuk pertama kalinya yaitu, Hj.Sri Mulyani, Masa Bakti 2021-2026. Dalam pidato tersebut, secara garis besar adalah melanjutkan, serta menyempurnakan dari visi misi Hj. Sri Mulyani, pada 5 tahun sebelumnya, yaitu, menjadikan Kab. Klaten yang maju, mandiri dan sejahtera .

“Nantinya, dalam lima tahun kedepan, kita akan bekerjasama dengan Bupati dan Wakil Bupati Klaten, serta seluruh jajarannya, untuk bersinergi dalam membuat kebijakan-kebijakan yang pro rakyat, sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati. Dengan demikian, lima tahun kedepan, visi dan misinya dapat terlaksana, sehingga Kab. Klaten bisa menjadi Kabupaten yang maju, mandiri dan sejahtera,” tutup Hamenang Wajar Ismoyo, yang juga Wakil Ketua Bidang Politik dan Komunikasi DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati Peduli Bencana

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here