Bupati Grobogan: Hadirkan Aksi Nyata, Itu Adalah Tugas Kita

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni berikan sambutan dan arahan

Kabupaten Grobogan – Bupati Grobogan, Sri Sumarni pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Grobogan ke-296 serta Peringatan Hari Ulang Tahun Satpol PP ke-72 Tahun dan Pemadam Kebakaran ke-103 Tahun, Jumat (04/03/2022) bertempat di Lapangan Setda Kab. Grobogan.

Dalam sambutannya, Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan memberikan apresiasi dan penghormatan yang tinggi kepada para pendahulu dan siapa saja yang telah berjuang serta berkontribusi untuk pembangunan Kab. Grobogan.

Foto: Petugas Upacara Gabungan dari unsur TNI, Polri, dan Satpol PP Kab. Grobogan

“Tugas kita sebagai penyelenggara pemerintahan saat ini adalah, membuat aksi nyata, untuk menjawab berbagai tantangan yang ada di masa sekarang,” ungkap Sri Sumarni.

Lebih lanjut, sampai saat ini atas kerja keras dan semangat tinggi, berbagai hasil pembangunan dapat dinikmati
bersama. Infrastruktur di segala bidang semakin mantab, pelayanan publik semakin baik, investasi terus
berkembang, lapangan kerja makin terbuka. Kita berharap kesejahteraan masyarakat juga terus meningkat.

“Mari kita pertahankan dan terus ditingkatkan, untuk kesejahteraan masyarakat. Hal ini sejalan dengan tema
hari jadi tahun 2022 ini, yaitu Mewujudkan Kab. Grobogan yang lebih sejahtera, berdaya saing, beriman, dan berbudaya”, sambung Politisi PDI Perjuangan itu.

Lebih lanjut Sri Sumarni menyampaikan, bahwa sebagaimana tugas pokok dan fungsinya, Satpol PP dibentuk untuk menegakkan Perda dan Perkada, menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman, serta perlindungan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas perjuangan serta pengorbanan petugas pemadam kebakaran, yang selalu siap siaga 24 jam, sigap merespon waktu, tanggap darurat kebakaran, dengan semboyan “pantang pulang sebelum api padam,” tandasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Mbak Eisti: Pemulihan Ekonomi, Target Yang Segera Terwujud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here