Bupati Etik Dorong Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

0
Foto: Bupati Etik Menyelenggarakan Senam Sehat Bersama

Kabupaten Sukoharjo – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani adakan senam bersama yang diprakarsai oleh Dinas Kesehatan Sukoharjo. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Setda Sukoharjo, Minggu (20/11/2022).

Senam bersama diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Bupati Etik berharap kepada peserta senam bersama untuk meningkatkan kesadaran mengenai pentinggnya kesehatan.

Foto: Bupati Etik Mengundi Doorprize untuk Peserta Beruntung

Dalam sambutannya, Bupati Etik menyampaikan pemerintah daerah ingin bersama masyarakat menggalakkan pola hidup sehat.

“Kegiatan ini salah satu upaya pemkab bersama-sama masyarakat meningkatkan pola hidup sehat dengan berolahraga serta memberikan pelayanan dan informasi tentang pentingnya disiplin hidup sehat,” ujarnya.

Lebih lanjut, dikatakan Bupati Etik, sebagai Kader PDI Perjuangan, ia mempunyai kewajiban hadir di tengah masyarakat untuk mensosialisasikan pola hidup sehat dengan tujuan membangun dan berkarya dalam mendorong keberhasilan pembangunan kesehatan.

“Mari kita semua gotong royong mendorong pentingnya kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat,” imbuhnya.

Di akhir acara, tak lupa Bupati Etik membagikan banyak doorprize kepada peserta senam bersama. Hal itu dikatakan menjadi salah satu penyemangat bagi peserta senam Bersama.

Koresponden : Sony

Baca Juga :   Kadarwati: Terapkan Germas, Hindari Demam Berdarah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here