Bupati Demak: Tingkatkan Komitmen, Jangan Tergerus Arus Globalisasi

0
Foto: Bupati Demak, dr, Hj, Eistianah bersama jajaran anggota PT. Demak Sarana Sehat

Kabupaten Demak – Mewarnai akhir minggu kemarin, Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah bersama teman-teman Dewan Komisaris, Direksi, dan seluruh karyawan-karyawati PT. Demak Sarana Sehat begitu bersemangat melangsungkan kegiatan peningkatan kapasitas kelembagaan.

Minggu (30/01/2022), menurut Politisi PDI Perjuangan itu, bahwa peningkatan kapasitas ini begitu penting untuk diadakan. Karena dirinya menilai, bahwa menghadapi era globalisasi saat ini, pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi aspek utama yang harus dikembangkan.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah berikan sambutan dan arahan

“Ini penting sekali dilakukan karena melalui SDM yang berkualitas dan berkompeten, maka akan lahir sebuah komitmen kuat dan bertanggung jawab dalam menjalankan tiap tugas, peran, dan fungsinya masing-masing,” ucap Mbak Eisti, sapaan akrabnya.

Mbak Eisti juga menekankan kepada seluruh peserta untuk dapat memanfaatkan acara ini sebaik mungkin. Karena acara ini sebagai penyegaran guna memperoleh semangat baru untuk meningkatkan motivasi dalam memberikan pelayanan dan kinerja yang terbaik.

Foto: Anggota PT. Demak Sarana Sehat

Dalam pelaksanaan kerja dan tugas pun dirinya berharap teman-teman dapat memberikan pelayanan dengan segenap hati kepada masyarakat. Sehingga ini yang kemudian diharapkannya untuk harus hadirnya komitmen bersama, yaitu “One Spirit, One Team, and One Win”.

“Tidak lupa, semoga ikhtiar ini dapat meningkatkan kualitas manajemen, agar tidak tergerus arus persaingan global. Terus cukupi kebutuhan obat-obatan yang diperlukan masyarakat, dalam upaya mewujudkan masyarakat Kab. Demak yang sehat dan sejahtera,” harapnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Gelar Pendidikan Politik, Sutarman Serukan Lawan Pemberontak Pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here