Bupati Demak Tekankan, Ombudsman Alternatif Tingkatkan Inovasi OPD

0
Foto: Koordinasi Bupati Demak dengan perwakilan Ombudsman Provinsi Jawa Tengah

Kabupaten Demak – Berkesempatan mengembangkan ranah inovasi di jajarannya, Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah tidak menyia-nyiakan kesempatan kala berdiskusi bersama teman-teman Ombudsman perwakilan wilayah Jawa Tengah.

Senin (13/09/2021), giat yang terselenggara di lingkungan Pendopo Dalem itu, turut didampingi oleh teman-teman Inspektorat Kab. Demak. Menyampaikan paparan, hingga diskusi silang pendapat, itulah yang mewarnai alur pertemuan tersebut.

“Tentu ini menjadi sebuah motivasi bersama untuk terus memaksimalkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang kita miliki. Karena ketika pengelolaan itu terkonsep baik, terstruktur, dan penuh ide kreatif, pastinya akan menghasilkan ragam inovasi,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini teman-teman di jajaran Pemkab Demak diberikan berbagai arahan dan saran. Sehingga melalui alur diskusi yang terlampau lama, namun terasa singkat ini memunculkan ragam dialog yang betul-betul interaktif-inspiratif.

“Prinsipnya kita berucap matur suwun atas terselenggaranya forum atraktif dan edukatif ini. Semoga setelah silaturahmi ini dapat menambah semangat kita di jajaran Pemkab Demak untuk terus menjaga pijar semangat pengabdian bagi masyarakat,” tegasnya.

Terakhir, kader PDI Perjuangan itu berpesan kepada seluruh jajarannya untuk terus membumikan spirit Bung Karno, spirit gotong royong, yang harus terus menjadi marwah pengabdian kepada masyarakat.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Perkuat Struktural Partai, PAC Karangnongko Salurkan Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here