Bupati Demak: Semoga Menjadi Ibadah Bermanfaat, Tidak Hanya Bagi Diri Sendiri

0
Foto: Manasik Jamaah Haji Kab. Demak

Kabupaten Demak – Menjadi sebuah kabar baik tentunya, pasca pandemi Covid-19, kini Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah dapat melihat para jamaah yang bersiap untuk bertolak ke Tanah Suci Mekkah guna melangsungkan Ibadah Haji.

Kamis (26/05/2022), bertempat di Wisma Haji Kab. Demak, politisi muda PDI Perjuangan itu terlihat memberikan pengarahan dan bekal kepada seluruh jamaah asal Kab. Demak yang akan berangkat menunaikan Ibadah Haji di tahun 2022 ini.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah

“Ucap syukur tentunya karena mampu melihat panjenengan semua sudah bersiap untuk berangkat ke Tanah Suci Mekkah guna menunaikan Ibadah Haji di tahun 2022 ini,” ucap Bupati.

Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu juga tidak lupa menekankan kepada seluruh jamaah untuk tidak hanya menyikapi kabar baik ini untuk menambah amalan diri sendiri. Namun dirinya juga berharap, ibadah kali ini mampu mendatangkan manfaat juga kepada orang lain.

Sebagai contoh, ia berharap para jamaah Haji ini mampu menyikapi tauladan-tauladan Rasullah SAW dan semakin memperkuat keimanan, ketaqwaan, hingga karakter sebagai pribadi yang selalu mementingkan kepentingan kolektif, di atas kepentingan pribadi.

“Jadi penting saya sampaikan, apabila Ibadah Haji ini jangan kemudian hanya bermanfaat bagi panjenengan saja. Namun bagaimana panjenengan mampu menyikapi ini untuk setelahnya menghadirkan manfaat bagi sedulur lainnya,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Ali Badrudin: Launching Persipa Pati Momen Bersinergi Dukung Persipa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here