Bupati Demak Ajak Seluruh Masyarakat Aktif Kawal Penyusunan RPJMD

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah berikan paparan terkait RPJMD Demak Tahun Anggaran 2021-2026

Kabupaten Demak – Seperti diketahui, pandemi Covid-19 saat ini menjadi permasalahan luar biasa yang dihadapi Pemkab Demak. Oleh karena itu, di dalam penyusunan RPJMD Tahun Anggaran 2021-2026, kader PDI Perjuangan yang juga Bupati Demak mengajak seluruh masyarakat pro-aktif mengawal penyusunan RPJMD ini.

Diungkapkan oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah yang juga akrab disapa Mbak Eisti ini, bahwa RPJMD ini masih proses awal. Sehingga diharapkan betul seluruh masyarakat berpartisipasi aktif di seluruh rangkaian prosesnya.

Foto: Audiens Sosialisasi RPJMD Demak Tahun Anggaran 2021-2026

“Penyusunan ini baru babak awal berlangsungnya program-program kita ke depannya. Oleh karena itu saya berharap betul apa yang kemudian menjadi keluh kesah panjenengan dapat segera disampaikan,” ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.

Tidak sampai itu, di dalam memberi keyakinan publik, Mbak Eisti juga menekankan, kesuksesan Visi-Misi nantinya akan ber

“Bahwa memang saat ini saya bersama teman-teman di jajaran Pemkab Demak terus berupaya mewujudkan Visi-Misi yang telah kita bawakan. Salah satunya adalah melalui proses penyusunan RPJMD Kab. Demak tahun 2021-2026 ini. Sehingga ini adalah instrumen yang penting sekali untuk masyarakat semua kawal,” sambungnya.

Foto: Paparan pada Sosialisasi RPJMD Demak Tahun Anggaran 2021-2026

Mbak Eisti menegaskan, Visi-Misi yang dibawakan olehnya pun wajib disukseskan. Hal ini karena apa yang telah dituangkan di dalam Visi-Misi tersebut betul-betul mengandung kepentingan bersama yang nantinya dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat.

“Karena memang segala aspirasi dari panjenengan semuanya (masyarakat) adalah komponen utama kita di dalam mewujudkan Visi-Misi yang tentunya bermuara untuk kebaikan bersama,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Baguna Kota Pekalongan Gelar Simulasi Kebencanaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here