Bung Dance Terima Audiensi Paguyuban Panti Asuhan Kota Salatiga

0

Kota Salatiga – Dance Ishak Palit, selaku Ketua DPRD Kota Salatiga menerima audiensi dari Paguyuban Panti Asuhan se-Kota Salatiga. Di Salatiga sendiri, ada 19 Panti Asuhan yang aktif mengakomodir anak-anak yang kurang beruntung. Dalam hal ini, mereka ditampung dan disekolahkan, serta segala sesuatunya diakomodir oleh panti asuhan, Kamis (2/6/2022).

Bung Dance menerima audiensi Paguyuban Panti Asuhan se-Kota Salatiga

Bersama Bagas Ariyanto, selaku Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Salatiga, para pengurus mengutarakan tujuannya, datang menemui Bung Dance.

Dalam kesempatan itu, para pengurus berharap, agar Bung Dance bersama jajarannya, serta Pemerintah bisa membantu dalam pemenuhan pokok, terutama dalam bidang bahan makanan dan sekolah. Dari 19 Panti Asuhan yang aktif, total ada 421 anak asuh.

Bung Dance, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga meminta maaf kepada para pengurus, karena kurangnya perhatian dalam hal tersebut.

“Saya akan mengupayakan, agar kebutuhan bahan makanan dan sekolah untuk bisa masuk dalam anggaran DPRD,” ungkapnya.

Bung Dance langsung berkomunikasi dengan pihak Dinas Sosial melalui telefon seluler, agar masalah ini segera dapat ditangani bersama.

Koresponden : Bagas

Baca Juga :   Optimalisasi Tugas Derap Juang, Wasek Internal DPC Temanggung Berikan Arahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here