Bung Dance Hadiri Perayaan Hadiah Lomba HUT RI ke-77 di Kampung Ngentak

0

Kota Salatiga – Bung Dance, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga menghadiri acara perayaan sekaligus pembagian hadiah perlombaan HUT kemerdekaan RI ke-77. Acara tersebut dilaksanakan di Kampung Ngentak, Kecamatan Tingkir, Selasa (6/9/2022).

Mengawali sambutannya, Bung Dance mengatakan”atas nama Pemerintah Kota Salatiga, saya menyampaikan selamat atas suksesnya penyelenggaraan perayaan HUT RI di wilayah ini. Semoga, melalui agenda ini bisa mendorong semangat kita semua untuk dapat mengisi kemerdekaan dengan meningkatkan kualitas dan kapasitas kita melalui ragam profesi kita dalam mendukung suksesnya pembangunan berkelanjutan,” tuturnya.

Bung Dance menghadiri perayaan sekaligus pembagian hadia lomba HUT RI ke-77 di Kampung Ngentak.

Bung Dance, yang juga Ketua DPRD Kota Salatiga menambahkan, perayaan HUT RI ke-77 mengangkat tema yaitu “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. Tentu saja tema tersebut memberikan motivasi, agar seluruh masyarakat yang selama 2 tahun ini dilanda oleh Pandemi Covid-19 dapat tetap kuat untuk melewatinya.

“Tentu saja Pemerintah turut andil dan peduli akan hal tersebut, sehingga penguatan di berbagai lini bidang kehidupan terus digalakkan, agar kita dapat terus maju melaksanakan pembangunan. Selain merayakan malam puncak HUT RI, pertemuan malam ini menjadi ajang silahturahmi antara Pemerintah Daerah, kecamatan, kampung serta masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Bung Dance berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta tali persaudaraan. Terlebih dalam kehidupan kemajemukan di Kota Salatiga, serta terus giat untuk BERKARYA bagi Kota Salatiga khususnya dan Indonesia Umumnya.

“Tentunya peran Camat, Petinggi, Polsek, Danramil, Babinsa dan Karangtaruna juga dapat bersinergi untuk hal tersebut, serta dapat menggerakan kaum muda untuk lebih maju dengan pengembangan minat dan bakat diri, seperti menggali potensi di bidang prestasi olahraga dan lain sebagainya,” tutup Bung Dance, yang sekaligus menutup acara perayaan dan perlombaan dalam rangka HUT RI ke-77 di Kampung Ngentak.

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Banyumas Donasikan Songkok Kepada Santri di Cilongok

Koresponden : Bagas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here