Bung Dance Buka Acara Sparing and Sharing Session All Out 2 by Salatiga Movement

0

Kota Salatiga – Ketua DPRD Kota Salatiga, Dance Ishak Palit, MSi, yang akrab disapa Bung Dance membuka acara bertajuk “Sparing and Sharing Session All Out 2 by Salatiga Movement”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di pendopo Bung Karno, kompleks Kantor DPRD Kota Salatiga, Minggu (3/4/2022).

Bung Dance membuka acara bertajuk “Sparing and Sharing Session All Out 2 by Salatiga Movement”.

Acara yang didominasi kawula muda tersebut, menampilkan beberapa kelompok dance yang sangat kreatif dalam membawakan koreografi mereka masing-masing. Dalam sambutannya, Bung Dance memberikan motivasi kepada para peserta yang hadir untuk senantiasa menumbuhkan kreatifitas meskipun di tengah Pandemi Covid-19.

“Di masa Pandemi Covid-19 ini, hanya kreatifitas yang tidak boleh mati. Adik-adik dari Kota Salatiga Movement ini menjadi contoh bahwa Sanya Seni dalam keterbatasan apapun masih tetap terus berkembang,” tutur Bung Dance, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga.

Tepat di hari pertama, kaum muslim menjalankan ibadah puasa. Namun, hal itu tidak menyurutkan antusias para peserta dan penoton untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan menjelang waktu berbuka puasa.

Koresponden : Bagas

Baca Juga :   Vita Ervina Dorong Kedaulatan Pangan Melalui Pertanian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here