Bung Dance Apresiasi Vaksinasi Jemput Bola di Kecamatan Tingkir

0

Kota Salatiga – Ketua DPRD Kota Salatiga, Dance Ishak Palit, M.Si turut mendatangi lokasi vaksinasi jemput bola yang diselenggarakan di Balai RT 1 RW X, Perumahan Taman Mutiara Tingkir Tengah. Tampak di lokasi, turut memantau, Danramil Tingkir, Kapten Untung Hardjanto, Babinsa Tingkir, Serda M. Yakin, serta perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Tingkir, Ony Sri Pamudji, selaku Kasi Sospermas.

Bung Dance, sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan vaksinasi jemput bola ini menjadi aspirasi dan inspirasi bagi Puskesmas lain di Kota Salatiga. hal ini sangat bagus, karena sebagai upaya dalam mempercepat vaksinasi, khususnya vaksinasi Booster.

“Saya berharap, vaksinasi jemput bola yang diinisiasi oleh Puskesmas Sidorejo Kidul, Tingkir ini dapat menjadi role mode/percontohan bagi Puskesmas lain di Kota Salatiga,” tuturnya.

Bung Dance, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga menambahkan, dengan sistem jemput bola ini, dapat membantu masyarakat yang kesulitan dalam mencari lokasi vaksinasi di Kota Salatiga, karena memang diharapkan dapat tuntas secepatnya.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Ketua RW X, Perum Tamut Tingkir Tengah, Pak Sigit Arinto yang sukses dalam melaksanakan kegiatan bekerjasama dengan Puskesmas Sidorejo Kidul, Tingkir,” pungkasnya.

Koresponden : Bagas

Baca Juga :   Hj. Sri Ruwiyati Sosok Srikandi PDI Perjuangan yang Tak Kenal Lelah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here