Bulan Bung Karno, Hj. Sri Mulyani Ingatkan Pentingnya Menjaga Kebersihan Lingkungan

0

Kabupaten Klaten – Dalam rangka Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten menggelar kegiatan bersih-beraih Kantor DPC PDI PDI Perjuangan Kab. Klaten. Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani, Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, serts Kader Komunitas Juang Kab. Klaten, bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keasrian kantor, Sabtu (5/6/2021).

Kegiatan bersih-bersih kantor DPC yang dipimpin langsung oleh Hj. Sri Mulyani, juga bertujuan agar terciptanya suasana lingkungan yang bersih, asri dan nyaman, sehingga dapat membangkitkan gairah para Kader Partai yang datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

DPC PDI Perjuangan Klaten melakukan makan bersama, setelah melaksanakan bersih-bersih Kantor DPC

“Dalam memperingati bulan Bung Karno ini, saya mengajak kepada seluruh Kader Partai dan  masyarakat dalam melaksanakan tugas, agar tetap memperhatikan kebersihan, baik kebersihan kantor, maupun kebersihan diri dengan selalu menyapu, membersihkan kaca, dengan cairan disinfektan. Selain itu, seluruh Kader Partai juga selalu memakai masker, serta mencuci tangan pada air yang mengalir, sesuai imbauan Pemerintah. Dengan demikian, dapat menjadi contoh bagi masyarakat, serta dapat mencegah penyebaran Covid 19,” tutur Hj. Sri Mulyani, yang juga Bupati Klaten.

Hj. Sri Mulyani menambahkan, lingkungan yang bersih dan rapi, serta indah, akan sangat nyaman dan enak dipandang. Tentunya dengan lingkungan bebas dari kotor, baik sampah yang berserakan, rumput liar, maupun debu yang ada di lingkungan

“Kami tidak pernah berhenti untuk melakukan kebersihan lingkungan. Selain itu, kami juga selalu meminta kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Klaten, agar selalu mengajak masyarakat yang berada di wilayah masing-masing, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Hal tersebut bertujuan agar lingkungan bersih, serta terpelihara keindahan dan kesehatan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Semarakkan Hari Jadi ke-70, DPRD Karanganyar Tanam Pohon dan Bagi Sembako

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here