Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Karanganyar Selenggarakan Rapat

0

Kabupaten Karanganyar – Peringatan Bulan Bung Karno yang mengusung tema, “Bhineka Tunggal Ika, Gotong Royong Untuk Desa Maju, Indonesia Kuat dan Berdaulat”, DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar menggelar rapat internal. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pemantapan serangkaian kegiatan Bulan Bung Karno, diselenggarakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Rabu (9/6/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, Bagus Selo mengatakan, Bulan Juni adalah Bulan Bung Karno. Maka dari itu, sebagai Kader Partai harus memperingati bersama-sama dengan melaksanakan kegiatan, agar spirit putra sang fajar terus menggelora di bumi intanpari ini.

Bagus Selo menambahkan, memperingati bulan Bung Karno setiap tahun, tentu semakin menguatkan rasa semangat, serta perjuangan atas pencapaian besar dari Bung Karno. Kader Partai, beserta seluruh masyarakat memiliki tugas untuk melanjutkan perjuangan, serta mengamalkan nilai-nilai Pancasila dengan spirit meneladani Bung Karno.

“Kegiatan bulan bung karno ini tidak hanya diperingati oleh Kader Partai di Kab. Karanganyar saja, namun dilaksanakan oleh seluruh Kader Partai di seluruh indonesia. Hal ini merupakan bukti kekompakan, serta soliditas PDI Perjuangan yang dilakukan secara serentak setiap bulan Juni,” tutup Bagus Selo, yang juga Ketua DPRD Kab. Karanganyar.

Koresponden : Boby – Rindu

Baca Juga :   Hijaukan Kebumen, Wakil Bupati Bersama Community Inyong Chapter Tanam 1000 Pohon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here