Bulan Bung Karno, Banteng Kebumen Gelar Pengobatan Gratis

0
Foto: DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen Gelar Pengobatan Gratis

Kabupaten Kebumen – Memperingati bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen menggelar berbagai kegiatan dengan mengambil tema Bhinneka Tunggal Ika, Kerja Gotong Royong untuk Desa Maju, Indonesia Kuat, dan Berdaulat.

DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen memberikan tugas kepada FX Bambang Tri Saktiono sebagai Ketua Panitia bulan Bung Karno untuk melakukan kegiatan, yang salah satunya pengobatan gratis. Acara ini bertempat di rumahnya RT/RW 01/05, Desa Wero, Kec. Gombong, Sabtu (5/6/2021).

Foto: Masyarakat Begitu Antusias dalam Program Pengobatan Gratis

Kegiatan sosial tersebut, dihadiri Struktural DPC Partai, PAC Gombong, dan Ranting Wero. Pengobatan gratis ini bekerjasa dengan Rumah Sakit Umum Purwogondo.

Dalam penyampainya, FX Bambang Tri Saktiono yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen mengatakan, pengobatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap masyarakat khususnya Desa Wero.

“Semoga kegiatan ini, membawa berkah, kelancaran, dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata FX Bambang Tri Saktiono di sela-sela pengobatan gratis.

Lebih lanjut, Kader Banteng itu akan menggerakkan seluruh elemen Partai sebagai langkah suksesi perayaan bulan Bung Karno. Nantinya seluruh desa di Kab. Kebumen akan digelar pengobatan gratis dan kegiatan lainnya. Selain itu juga akan melakukan kegiaatan dalam pengentasan kemiskinan.

Koresponden: Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Said Hidayat: Kader Banteng Boyolali Sangat Bangga Miliki Pemimpin Ibu Megawati Soekarnoputri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here