Bulan Bakti Bung Karno, Hendrawan Lakukan Giat Sosial

0
Foto: Pendistribusian Paket Sembako untuk Pengurus Ranting Dan Pengurus PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Pekalongan

Kabupaten Pekalongan – Bulan Juni adalah bulan istimewa bagi PDI Perjuangan, karena bertepatan dengan Bulan Bakti Bung Karno, sekaligus bulan kelahiran Sang Proklamator. Banyak  kegiatan yang dilakukan kader PDI Perjuangan di tanah air, tidak terkecuali di Kabupaten Pekalongan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Prof. Hendrawan Supratikno mendistribusikan paket sembako bagi Pengurus Ranting dan Pengurus PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Pekalongan, Rabu (16/6/2021).

Foto: Pendistribusian Paket Sembako untuk Pengurus Ranting dan Pengurus PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Pekalongan

Menurutnya, ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja serta semangat pengurus Partai baik PAC atau Ranting dalam membesarkan marwah Partai. Harapannya, lewat bakti di Bulan Bung Karno, semangat bergotong royong selalu melekat pada diri kader PDI Perjuangan.

“Ini sebagai wujud gotong royong dalam memperingati Bulan Bung Karno. Sebagai kader PDI Perjuangan, jangan pernah meninggalkan semangat juang Bung Karno serta jadikan Pancasila dalam laku nyata,” kata Profesor sapaan akrab Hendrawan Supratikno.

Heri selaku koordinator pembagian sembako menyampaikan, terima kasih kepada tim dan para relawan yang membagikan sembako kepada para Pengurus Ranting dan PAC PDI Perjuangan. “Ini moment yang tepat untuk melakukan kegiatan bakti sosial, sekaligus menyambangi para pengurus di tingkat Ranting,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kandangserang, Munying. Ia turut menyampaikan ucapan terima kasih atas sembako yang diberikan oleh Profesor. “Semoga kebaikan anggota dewan ini bisa menular kepada anggota dewan lain, sebagai bentuk kepedulian kepada para pengurus,” harapnya.

Koresponden : Moes

Baca Juga :   Saryan Lakukan Dialog Bersama Demonstran Penolak UU Cipta Kerja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here