Buka TMMD Reguler Tahun 2021, Bupati Etik: Saya Berharap Kesejahteraan di Daerah Meningkat

0

Kabupaten Sukoharjo – Bupati Sukoharjo, Hj. Etik Suryani, S.E., M.M., menghadiri sekaligus membuka TMMD Reguler Tahun 2021, di Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari. Hadir dalam kesempatan itu, Danrem 074 Warastratama, Kolonel Inf Rudy Saladin, serta Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, Rabu (15/9/2021).

Sebelum membuka TMMD secara simbolis, Hj. Etik Suryani menandatangani berita acara. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan, masyarakat dengan TNI bisa bersinergi sesuai dengan tema “Bersinergi Membangun Negeri. Hal itu disampaikan oleh Danrem  074 Warastratama, Kolonel Inf Rudy Saladin.

Bupati Etik, saat membuka kegiatan TMMD di Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari

Sementara itu, Bupati Sukoharjo, Hj. Etik Suryani mengapresiasi TNI yang menggelar kegiatan TMMD Reguler di Kab. Sukoharjo. Menurut Etik, sinergi antara TNI dan Pemerintah akan menambah, serta meningkatkan roda perekonomian masyarakat, khususnya di Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari. Terkait TMMD Reguler tersebut, Pemkab memberikan dukungan dengan mengalokasikan anggaran pendampingan.

“Salah satu sasaran fisiknya adalah pembangunan rabat beton jalan. Dengan dibangunnya jalan ini, akses perekonomian masyarakat lebih baik lagi. Selain itu, program TMMD bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah. Dengan harapan, kesejahteraan masyarakat di daerah juga meningkat,” tutup Etik Suryani, yang juga Kader PDI Perjuangan Sukoharjo.

Koresponden : Sony – Sangwang

Baca Juga :   Buka Musancab PAC Kertek, Bambang Kusriyanto Serukan Perkuat Barisan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here