Buka PKK Idol di Kecamatan Sragi, Widi Riswadi Sampaikan Apresiasi

0

Kabupaten Pekalongan – Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan, Widi Riswadi menyampaikan apresiasinya kepada TP PKK Kecamatan Sragi yang menggelar sejumlah lomba yang dikemas menjadi event Gebyar PKK Idol dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Widi Riswadi dan akan berlansung selama 2 hari mulai Sabtu-Minggu di Lapangan Kecamatan Sragi. Lomba-lomba yang diadakan tersebut antara lain lomba menyanyi, senam lansia, tarik tambang, hias hantaran, dan kreasi video Tiktok.

“Saya mengapresiasi acara PKK Idol ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Sragi terutama para kader-kader PKK yang sangat antusias mengikuti PKK Idol ini,” katanya.

Widi yang merupakan Ketua Departemen Wanita PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan juga berharap kegiatan ini bisa memperkuat rasa kebersamaan dan persaudaraan masyarakat Kecamatan Sragi.

“Peringatan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kecamatan Sragi pada paska pandemi ini diharapkan dapat bermanfaat sesuai kebutuhan, situasi dan kondisi saat ini,” pungkasnya.

Koresponden: Gus Santo

Baca Juga :   Sambangi Keluarga Duka, Solidaritas PDI Perjuangan Kota Tegal pada Kader Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here