Buka Musancab PAC Kertek, Bambang Kusriyanto Serukan Perkuat Barisan

0
Foto: Sekertaris DPD Partai, Bambang Kusriyanto Membuka Musancab PAC Kertek

Kabupaten Wonosobo – Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan Kab. Wonosobo telah dilaksanakan berdasarkan instruksi dari DPD Partai Jawa Tengah. Musancab diawali PAC Kertek dan dilanjutkan PAC lain di Kab. Wonosobo.

Bertempat di SINSU PARK Desa Reco, Kec. Kertek. Musancab dihadiri langsung Sekertaris DPD Partai, Bambang Kusriyanto, Ketua DPC Partai, Afif Nurhidayat dan jajaran DPC Partai, anggota Fraksi Provinsi, Isnaeni, Pengurus PAC, serta Ranting PDI Perjuangan Kab. Wonosobo, Selasa (8/6/2021).

Foto: Ketua DPC Partai, Afif Nurhidayat Sambutannya dalam Pembukaan Musancab PAC Kertek

Dalam sambutannya, Sekertaris DPD Partai, Bambang Kusriyanto mengatakan, dalam pemilihan KSB PAC yang sekarang, sudah berbeda dengan yang dulu. Hal ini dilakukan untuk mensongsong masa depan Partai yang lebih baik. Menurutnya, ini agar internal Partai lebih siap dalam mengadapi tantangan dalam Pemilu dan tidak ada ribut di internal Partai sendiri, khususnya di Jawa Tengah.

Bambang Kribo sapaan akrabnya menambahkan, untuk menguatkan dan merapikan barisan 3 Pilar Partai. Ini untuk memenangkan Partai di Pemilu 2024 dan menjadikan Kab. Wonosobo sebagai Kandang Banteng.

“Komunikasi 3 Pilar Partai harus selalu terbangun. Terlebih kader Partai yang ditugasi di birokrasi (Eksekutif) dan Legislatif, tugas itu sangat berat karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka bantulah. Ini pun menjadi instrument dalam memenangkan Pemilu 2024. Kalau kita satu barisan, satu komando, pasti bisa teratasi. Maka dibuatlah KomandanTe untuk memajukan dan menguatkan tanduk kita untuk bertarung dan menjadikan Kab. Wonosobo sebagai Kandang Banteng,” katanya.

Foto: Berlangsungnya Musancab PAC Kertek

Sementara, Ketua DPC Partai, Afif Nurhidayat berpesan kepada Ketua PAC yang akan terpilih, untuk membentuk struktural secara musyawarah dan mufakat. Serta menyiapkan dalam mensosong Pemilu 2024.

Baca Juga :   Hj. Sri Ruwiyati Terima Anugerah TIMES Indonesia 2020

“Sejarah mencatat, Kec. Kertek selalu memenangkan suara PDI Perjuangan dari Pemilu 1999 dan Pemilu apapun sampai sekarang. Maka dari itu, saya tekankan untuk tidak melepaskan sejarah ini. Perkuat akar rumput baik di Ranting, PAC, DPC, dan seluruh elemen Partai,” katanya.

Koresponden: Hildan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here