Buka Kegiatan Porsema, Bambang: Warga NU dan Pemda Selalu Bersinergi

0
Foto: Wabup Grobogan, Bambang Pujiyanto

Kabupaten Grobogan – Bambang Pujiyanto, Wakil Bupati Grobogan yang juga kader PDI Perjuangan membuka Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (PORSEMA) XII Tahun 2022, di MA Nuril Huda Tarub Tawangharjo.

Kamis (29/10/2022), dalam sambutannya Wakil Bupati mengapresiasi penyelenggaraan Porsema tahun ini. Baginya, tahun ini NU telah banyak membantu pemerintah, terutama dalam memberikan layanan pendidikan yang semakin baik.

Foto: Peserta Pekan Olah Raga dan Seni Ma’arif (PORSEMA) XII Tahun 2022 Grobogan

“Seluruh warga NU harus selalu ‎bersatu. Lembaga ‎pendidikan harus selalu meningkatkan mutu pendidikan. Porsema ini sangat strategis untuk menjaring bibit-bibit atlet yang ‎berkualitas,” tuturnya.

Dalam penutupan, ‎menurutnya Porsema ini merupakan bagian dari proses pembelajaran di luar kelas yang lebih banyak ‎mengembangkan nilai-nilai karakter siswa, jiwa sportivitas, disiplin, mandiri, dan memiliki daya ‎saing.‎

“Maka saya berharap kepada peserta Porsema agar bertanding secara jujur dan sportif. Kepada para pemenang nantinya, semoga mendapat yang terbaik dan kepada yang belum menang ‎jangan kecewa karena akan ada kesempatan berikutnya,” pungkas Bambang.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Bupati Grobogan: Hadirkan Aksi Nyata, Itu Adalah Tugas Kita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here