Budi Setiawan: Penganugerahan Kepada Ibu Hj. Megawati Dapat Menjadi Motivasi Bagi Kaum Milenial

0

Kabupaten Klaten – Kader Komunitas Juang Kab. Klaten mengikuti penganugerahan gelar Profesor Kehormatan (Guru Besar Tidak Tetap) Ilmu Pertahanan Bidang Kepemimpinan Strategik dari Universitas Pertahanan (Unhan) Kepada  Presiden kelima RI Hj. Megawati Soekarnoputri. Acara tersebut diikuti secara virtual di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Jumat (11/6/2021).

Koordinator Komunitas Juang Klaten, Budi Setiawan menyampaikan, sebagai Kader komunitas Juang merasa sangat bangga atas penganugrahan gelar Profesor Kehormatan yang diberikan kepada Hj. Megawati Soekarnoputri. Sebab, hal itu bisa menjadi motivasi bagi para pemuda, khususnya Kader Komunitas Juang, agar para pemuda tidak memiliki alasan untuk tidak semangat dalam mencari Ilmu yang tinggi.

Penganugerahan Gelar Kehormatan Profesor kepada Hj. Megawati Soekarnoputri yang diselenggarakan secara virtual

“Kami merasa bangga sebagai Kader Komunitas Juang, karena bisa mendapat kesempatan untuk turut menyaksikan penganugrahan tersebut. Apabila Ibunda Ketua Umum semangat dalam menimba Ilmu di usianya sekarang yang sudah tidak lagi muda, maka kami sebagai Kader Komunitas Juang harus lebih semangat dalam mencari ilmu, agar dapat bermanfaat bagi orang lain juga,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kader Komunitas Juang Klaten mengucapkan selamat kepada Prof. DR. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri atas penganugerahan gelar Profesor Kehormatan (Guru Besar Tidak Tetap) Ilmu Pertahanan Bidang Kepemimpinan Strategik, Fakultas Strategik Pertahanan, Universitas Pertahanan RI.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Ketahui Lahan Pertanian Diserang Hama, Sri Sumarni Instruksikan Dinas Pertanian Turun Langsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here