Budi Sapi: Kita Optimis, ke Depan Seluruh Warga Bisa Tervaksin

0
Budi Sapi Pantau Percepatan Vaksinasi di PT. Sandy Nazwatex

Kabupaten Pemalang – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pemalang, Budi Harmanto memantau jalannya vaksinasi yang diikuti oleh karyawan pabrik di beberapa perusahaan di Kecamatan Bantarbolang, salah satunya bertempat di PT Sandy Nazwatex, Senin (27/12/2021).

Dalam pantauan tersebut, ada 103 karyawan pabrik yang belum mengikuti vaksinasi, sedangkan yang lain menurut laporan sudah semuanya menerima vaksin di lingkungan desa masing-masing.

“Ada 103 yang mengikuti vaksin pada hari ini, kami berharap seluruh karyawan pabrik yang ada di Kecamatan Bantarbolang menerima vaksin, sehingga program pemerintah cepat terlaksana,” ujar Budi Sapi sapaan akrabnya.

Lebih jauh, Ketua PAC Kecamatan Bantarbolang itu mengatakan bahwa dirinya secara intensif menjalin komunikasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) untuk membicarakan berbagai hal termasuk perkembangan vaksinasi dan jalannya PPKM.

Menyinggung jalannya percepatan vaksinasi, Budi Sapi merasa optimis bahwa nantinya seluruh buruh dan warga masyarakat yang lain bisa tervaksin sehingga tidak lagi ada rasa ketakutan dalam menjalani kehidupan kedepan.

“Kita harus optimis, ke depan seluruh warga bisa tervaksin, sehingga kehidupan bisa berjalan pulih kembali. Namun demikian, kami berharap semua pihak berkontrbusi agar mendorong masyarakat yang belum tervaksin untuk segera mengikuti,” tambah dia.

Dalam setiap pemantauan pelaksanaan vaksinasi baik yang dilaksanakan di Faskes, Balaidesa maupun pabrik-pabrik d iwilayah Kecamatan Bantarbolang, pihaknya berusaha memberikan semangat dan dorongan dengan seluruh pihak agar vaksinasi bisa berjalan optimal.

“Seluruh pihak sampai ke tingkat RT/RW sampai Linmas harus memantau dan mendata warganya yang belum menjalani vaksinasi. Untuk selanjutnya beliau-beliau harus memberikan dorongan warganya agar mau ikut di vaksin,” pungkas Budi Sapi.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Semarakkan HUT Ketua Umum Partai, Banteng Banyumas Gelar Tanam Pohon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here