Budi Sapi Buka Turnamen Sepak Bola Kambing Cup di Desa Kebongede

0
Budi Sapi Buka Turnamen Sepak Bola Kambing Cup di Desa Kebongede

Kabupaten Pemalang – Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bantarbolang, Budi Harmanto membuka turnamen Sepak Bola Kambing Cup bertempat di Lapangan Desa Kebongede, Kecamatan Bantarbolang, Rabu (23/02/2022).

Menurut Budi Harmanto yang juga anggota DPRD Kabupaten Pemalang ini bahwa turnamen yang diselenggarakan setiap sore ini diikuti oleh club milenial sepak bola dan diselenggarakan di beberapa desa dan dilaksanaan hampir rutin setiap tahun, tentunya dengan dikemas dengan cara yang beragam.

“Turnamen Sepak Bola Kambing Cup ini diselenggarakan hampir rutin tiap tahun dengan kemasan yang berbeda serta mengambil lokasi lapangan berbeda pula, tentunya diselenggarakan setelah melalui koordinasi dengan para klub ini” jelas Budi Sapi panggilan akrabnya.

Sepak Bola Kambing Cup ini diselenggarakan dalam rangka menggali potensi serta kreatifitas olahraga anak muda atau milenial yang ada di Kecamatan Bantarbolang. Adapun sebagai penyemangat dalam bertanding, Budi Sapi telah menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan dan piala bergilir untuk pemenang.

“Sepak Bola Kambing Cup sebisa mungkin akan kami selenggarakan setiap tahun dan dilaksanakan dibeberapa desa, ajang kompetisi ini dengan tujuan selain prestasi, juga menjalin silaturahmi dengan milenial-milenial di Dapil. Ada 5 desa yang sudah mengadakan kegiatan ini. Selain sebagai ajang prestasi juga sebagai hiburan rakyat dan jalinan silaturahmi pemuda,” tambah Budi Sapi.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan berterima kasih kepada Budi Harmanto atas terselenggaranya kegiatan sepakbola ini. Ia berharap kegiatan ini menjadi ajang mencari bibit Pemain Sepakbola yang bisa berkiprah ke skala profesional.

“Terima kasih pak Budi selaku pencetus sekaligus donatur utama Sepak Bola Kambing Cup di Desa Kebongede ini, semoga dimasa corona ini anak-anak muda mempunyai fisik yang kuat untuk menghadapi pandemi ini, karena dengan kegiatan ini olahraga di sini menjadi aktifitas yang menyehatkan serta mampu menghibur masyarakat,” ujar Ketua Panitia.

Baca Juga :   Ristawati Purwaningsih Lakukan Senam Sehat Bersama GERMAS

Koresponden : Agus Siswanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here