Budi Agung Prasetyo: PDI Perjuangan Adalah Harga Mati

1
Kader Komunitas Juang Kab. Purbalingga, Budi Agung Prasetyo

Kabupaten Purbalingga – Kader muda PDI Perjuangan Budi Agung Prasetyo kelahiran tahun 95 menyatakan untuk mengabdikan diri kepada PDI Perjuangan. Tahun 2018 adalah tahun bersejarah bagi agung yang memutuskan bergabung dalam Komunitas Juang sebagai unit diklat dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah untuk membentuk kader-kader muda mempunyai jiwa Karakter, Kompetensi, Kapasitas, dan Kemandirian Ekomomi.

Mengikuti jejak sang ayah yang terlebih dahulu berkiprah di PDI Perjuangan sejak 23 tahun yang lalu aktif menjadi Satgas dan Ketua Ranting hingga saat ini sang ayah masih berperan aktif mendapatkan tugas sebagai Kesekretariatan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga.

“Saya sangat beruntung bisa bergabung dalam Komunitas Juang karena di sini saya mendapatkan ilmu yang sangat berlimpah yang tidak saya dapat di mana pun, setiap tugas yang diberikan oleh Dewan Mentor akan selalu saya jiwai agar ilmu yang diberikan dapat saya implementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan bisa menebar manfaat untuk masyarakat,” terangnya.

Budi Agung Prasetyo mengamalkan Panca Setya, menebar manfaat untuk rakyat

Berangkat dari Anggota Komunitas Juang perlahan Agung menunjukan karakter, kompetensi, dan kapasitas kemudian ditunjuk oleh para anggota Komunitas Juang untuk menjadi koordinator. Seiring berjalannya waktu, saat ini mendapatkan Agung tugas sebagai Wakil Sekretaris Bidang Internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga dan Asisten Mentor Teritorial.

“Apapun tugas yang diberikan, saya siap menjalankannya dengan penuh tanggung jawab, selama nafas ini masih berhembus PDI Perjuangan adalah harga mati bagi saya,” pungkasnya.

Baca Juga :   Ketua PAC PDI Perjuangan Watukumpul Tekuni Usaha Jajanan Tradisional

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here