BSPN Kendal Mulai Persiapkan Data Terkini Untuk Hadapi Pemilu 2024

0
Foto: BSPN Kab. Kendal Selenggarakan Rakor

Kabupaten Kendal – Dalam rangka mempersiapkan kontestasi politik serentak di tahun 2024 mendatang, BSPN DPC Kab. Kendal melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor). Adapun giat ini juga diharapkan mampu untuk menghasilkan harmonisasi dalam derap langkah kepartaian antar anggota struktural. Senin, (25/10/2021).

Giat Rakor kali ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kab. Kendal dan dipimpin langsung oleh Kepala BSPN cabang Kendal, Sugeng Kustawan. Turut hadir dalam Rakor Jajaran Pengurus Struktural BSPN.

Foto: Diharapan BSPN Kab. Kendal Selalu Memperbaharui Data Dan Melakukan Pemetaan Wilayah

Giat ini dibuka secara langsung oleh Ketua DPC, Akhmat Suyuti. Dalam arahannya, Suyuti menyampaikan pesan supaya BSPN selalu memberikan informasi terbaru terkait pemetaan wilayah. Hal ini tentu akan membawa signifikansi bagi proses elektoral Partai guna memenangkan setiap pemilu.

“Saya harapkan BSPN selalu siap menyajikan data yang up to date sehingga ketika suatu saat kita butuh data yang berkaitan dengan Pemilu, BSPN siap. Terutama yang mesti diperhatikan adalah data-data saksi, pastikan selalu dievaluasi dan dibina,” kata Suyuti.

Sementara itu Kepala BSPN Kab. Kendal menginstruksikan kepada jajarannya untuk senantiasa siap melaksanakan tugas utama BSPN. Data yang komprehensif tentu menjadi modal tersendiri bagi Partai sehingga nantinya menghasilkan strategi yang tepat untuk melakukan pendekatan dengan masyarakat. Di sisi lain, Dirinya juga mengharapkan seluruh jajaran BSPN Kab. Kendal juga solid dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai bagian dari PDI Perjuangan.

“Kita harus selalu siap meng-update data yang berkaitan dengan Pemilu, terutama update data saksi yang menjadi tugas pokok BSPN. Jangan sampai ketika jajaran struktural membutuhkan data itu, kita masih kebingungan mencari data,” kata Sugeng.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Semarak Penutupan Lomba Bulan Bung Karno PDI Perjuangan Sragen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here