BSPN Cabang Kendal Kuatkan Langkah Gerak Partai

3
Foto: Anggota BSPN Cabang Kendal

Kabupaten Kendal – Sebagai solusi konkret untuk menguatkan langkah gerak Partai, BSPN Cabang Kendal melakukan melakukan input data saksi pada tiap TPS ke program Sistagasmonev, Minggu (1/11/2020).

Dengan formasi lengkap, seluruh anggota BSPN Cabang Kendal yang terdiri dari 14 orang bekerjasama memilah data dan memasukannya ke sistem BSPN Pusat. Kegiatan ini akan berlangsung sampai seluruh data saksi dari 2.242 TPS, Koordinator Desa, PPK, dan KPUD benar-benar telah terinput sempurna.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal Akhmad Suyuti mengatakan, bahwa input data ini harus dilakukan secepatnya. Selain itu, segala sesuatu untuk menghadapi Pilkada sudah harus terselesaikan pada awal bulan ini.

Senada dengan Ketua DPC, Kepala BSPN Cabang Kendal Sugeng Kustawan menargetkan maksimal 10 hari data selesai diinput. Hal ini karena sebagai bukti bahwa peran serta BSPN Cabang Kendal begitu nyata untuk menambah kekuatan arah gerak Partai.

“Target saya sepuluh hari selesai, karena memang ada kendala, yaitu banyak saksi yang belum berKTA, sehingga harus masuk ke sistem Djarek terlebih dahulu, juga data dari beberapa kecamatan ada yang belum lengkap,” jelasnya.

Koresponden : Agung Kustawan

Baca Juga :   Safari Jamiyah Ustadzah Nok Farkhatun Misbah di Kab. Tegal

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here