BSPN Brebes Adakan Pelatihan Pelatih Saksi di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes

0
Foto: Peserta Pelatihan Pelatih Saksi DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes

Kabupaten Brebes – BSPN Cabang PDI Perjuangan Kab. Brebes mengadakan pendidikan politik pelatihan pelatih saksi daerah bersama BSPN Daerah PDI Perjuangan Jawa Tengah di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes.

Sabtu (18/09/2023), acara tersebut diikuti oleh struktural Partai Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kab. Brebes sebanyak 80 peserta dari 17 kecamatan di Kab. Brebes. Adapun dalam itu selain dihadiri struktural Partai, namun juga BSPN AdHoc Komandan Tempur Elektoral (KomandanTe).

Foto: Heri Pasaribu, Kepala Cabang BSPN sekaligus Wakil Ketua DPC Partai Brebes membuka acara pelatihan

“Saksi adalah ujung tombak Partai untuk mengawal dan mengamankan suara agar kita terhindar dari kecurangan, jika saksi kita tidak paham kerugian besar untuk Partai. Oleh sebab itu agar semua peserta agar serius dan diharapkan acara pelatihan ini akan diadakan kembali per kecamatan di 17 kecamatan di Kab. Brebes,” jelas Heri Pasaribu, Kepala Cabang BSPN sekaligus Wakil Ketua DPC Partai Brebes.

Materi diisi oleh BSPN Daerah, yaitu Ahmad Hakim, Yulizar Farid Firdaus, dan Kharis Syahrial Alif Mamonto, sampai acara simulasi pencoblosan acara berjalan dengan lancar dan serius.

Koresponden : Initial_Em

Baca Juga :   Ganjar- Mahfud Nomor 3, Gas Hattrick!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here