Brotherhood, Ciri Khas Kader PDI Perjuangan Jawa Tengah

0
Foto: Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto

Kota Semarang – Sebuah pengejewantahan fikir dituangkan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto. Di mana politisi senior PDI Perjuangan itu mengatakan, apabila ‘brotherhood’ merupakan karakter/ciri khas kader PDI Perjuangan di Jawa Tengah.

Brotherhood!, satu persaudaraan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Saling bahu membahu, bantu membantu,” ucap Bambang Patjul, Minggu (22/01/2023).

Foto: Wasekjen Bidang Internal DPP PDI Perjuangan, Drs. Utut Adianto.

Hal ini disampaikan oleh politisi yang akrab disapa Bambang Patjul kepada seluruh peserta yang hadir di acara Rakor KomandanTe Bintang Tiga bersama DPC Partai se-Jawa Tengah, yang berlangsung di Panti Marhaen, Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Dipimpin langsung Ketua DPD Partai Jawa Tengah, rakor yang diikuti struktural DPD Partai, seluruh KomandanTe Bintang Dua dan Tiga, KSB, Wakabid Pemenangan Pemilu, dan Wakabid Organisasi DPC Partai se-Jawa Tengah ini turut dihadiri Wasekjen Bidang Internal DPP PDI Perjuangan, Drs. Utut Adianto.

“Singkat kata untuk pemilu ke depan, Ibu Ketua Umum siap kampanye langsung di Provinsi Jawa Tengah. Sehingga kita berharap, di Jawa Tengah tidak hanya sebagai role model, tetapi sebagai garda terdepan pada pertempuran mendatang,” pantik Utut Adianto di arahannya.

Foto: Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto

Selain itu juga ditegaskan, bahwa prioritas gerak kader PDI Perjuangan hari ini semua harus seragam. Hal ini karena seluruh kader ditugaskan Partai dengan sebuah amanat, yaitu memperkuat kaum Marhaen dan mengentaskan kemiskinan.

“Jadi mindset kita dirubah, belalah tempatmu, sesuai dengan target kita (menang hattrick). Sehingga sesuai prinsip brotherhood, Bintang Dua akan sama-sama ditemani Bintang Tiga dan Bintang Empat,” tegas Bambang Patjul.

Baca Juga :   Salurkan PIP Mbak Puan, Kenedi: Semoga Membantu Biaya Pendidikan

Sebagai informasi, juga disampaikan oleh Bendahara DPD Partai, bahwa pada 14 Februari 2023 mendatang akan dilangsungkan Ziarah Bersama ke Makam Bung Karno. Adapun pemilihan waktu ini dipilih karena merupakan tanggal yang sama dengan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Tim Editor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here