Bobby Salurkan Bantuan PIP Sekolah Mbak Puan Kepada 60 Pelajar SD

0
Foto: Penyaluran bantuan PIP oleh KomandanTe Bobby Alfianto

Kabupaten Jepara – Bertempat di SDN 1 dan 2 Senenan, KomandanTe Bintang Dua, Bobby Alfianto menyalurkan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) Sekolah yang berasal dari aspirasi Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Rabu (07/08/2022), nampak bantuan PIP Sekolah itu diserahkan langsung oleh Bobby kepada para orang tua murid dan wali murid siswa/i penerima PIP, Rabu (07/08/2022).

Sebanyak 60 siswa/i sekolah dasar dari SDN 1 dan 2 Senenan ini mendapatkan bantuan PIP Sekolah yang berasal dari aspirasi Mbak Puan. Kepada para penerima, Bobby berharap program ini dapat menjadi stimulus bagi para siswa untuk giat belajar.

Selain itu, dirinya juga menekankan kepada para orang tua dan wali murid yang hadir untuk tetap bijak dalam menggunakan dana program PIP Sekolah yang diberikan.

“Tujuan bantuan PIP ini jelas untuk anak sekolah, jadi saya harap bapak ibu dapat mempergunakan untuk kebutuhan dan kepentingan sekolah anak. Jangan di luar hal tersebut,” pesannya.

Menurut dirinya, bantuan-bantuan untuk meringankan biaya sekolah telah disalurkan dengan baik. Selanjutnya, yang menjadi perhatian setelahnya adalah penggunaan dana bantuan tersebut yang memang harus benar untuk kebutuhan sekolah anak.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Bupati Tiwi: Kabupaten Purbalingga Harus Petakan Potensi Unggulan untuk Ekspor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here