Bobby Aditiya Gelar Reses di Kecamatan Mojogedang

1

Kabupaten Karanganyar – Salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Karanganyar, Boby Aditiya, bersama DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar menggelar Reses Masa Sidang I Tahun 2020. Kegiatan Reses yang dihadiri oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Karanganyar, Bambang Balung, Latri Lestyowati, Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, Bagus Selo, serta seluruh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mojogedang, dilaksanakan di Kediaman Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mojogedang Aris Widodo, yang beralamat di Kelurahan Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kamis, (31/12/2020).

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Karanganyar, Bobby Aditiya bersama jajaran DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, dalam agenda Reses Masa Sidang I

Agenda Reses tersebut merupakan bagian dari agenda yang sudah terjadwal di DPRD Kab. Karanganyar. Dalam agenda tersebut juga dilaksanakan konsolidasi yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar. Kegiatan konsolidasi merupakan suatu program untuk mempersiapkan seluruh jajaran PAC PDI Perjuangan yang ada di Kab. Karanganyar, agar lebih solid, serta mampu membawa PDI Perjuangan menjadi partai pelopor di masa yang akan datang.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Karanganyar, Boby Aditiya mengatakan, perlunya kaderisasi baru dan adaptasi Kader Partai dalam melakukan inovasi di era modern digital seiring perkembangan teknologi.

Rangkaian kegiatan Reses Masa Sidang I yang diselenggarakan oleh Bobby Aditiya dan dihadiri oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, serta jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mojogedang

“Era industri 4.0 adalah tentang dominasi artificial intelligence (kecerdasan buatan) dan robotic. Mau tidak mau, suka tidak suka, perubahan akan terjadi begitu cepat. Begitu pula dalam perjalanan politik di masa yang akan datang. Saatnya generasi Z, Millenial, dan generasi X berjalan bergandengan tangan. Dalam berinovasi dibutuhkan kolaborasi. Apabila ada kekurangan, tutupilah dengan kelebihan yang lain, demikian juga sebaliknya, kelebihan yang dimiliki untuk menutup kelemahan yang lain,” tuturnya.

Bobby Aditiya berharap, kegiatan konsolidasi yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar akan membawa semangat baru bagi para Kader PDI Perjuangan, khusunya di Kecamatan Mojogedang.

Baca Juga :   Simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Kelola Usaha Bahan Interior Klasik

Koresponden : Rifqi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here