BMI DPC KAB. SEMARANG BAKSOS DI PANTI ASUHAN DALAM RANGKA HUT KE-47 PDI PERJUANGAN

0
573

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan BMI (Banteng Muda Indonesia) salah satu sayap partai PDI Perjuangan Kab Semarang menyerahkan donasi bakti sosial di beberapa lokasi panti asuhan di kab semarang, Rabu 15 januari 2020.

Adapun lokasi baksos di Panti Asuhan Diakonia Kec Bawen, Kasih Harapan Kec Ambarawa, dan Manbaul Ulum di Kec Ungaran Barat. Acara yang di mulai dari pukul 09.00 WIB – 21.30 di ikuti pula dari sayap Partai BAGUNA dan KOMUNITAS JUANG adapun bentuk dari donasi yang di berikan berupa sembako dan peralatan mandi dan beberapa jenis kebutuhan lain.

Ketua panitia Baksos BMI Yan Ardian Hendi Asmara mengatakan “ tujuan dari baksos ini yang pertama kita dari BMI Kab Semarang ingin berpartisipasi dalam rangka Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan yang ke 47 , yang kedua kami ingin berbagi kasih sesama adik adik kita di panti asuhan, yang di dalamnya juga menjalankan AD/ART dari organisasi BMI sendiri. Harapan kami juga program seperti ini dapat berjalan secara kontiyu tidak berhenti di sini namun tentunya dengan evaluasi-evaluasi yang akan kita sampaikan nanti dalam laporan pertanggung jawaban yang kemudian akan menjadi masukan program kerja berikutnya”demikian yang di sampaikan.

Di beberapa panti asuhan tersebut rata-rata memiliki anak asuh 45-50 anak yang datang dari berbagai daerah dan suku dan berlatar belakang berbagai agama . Selain pemberian donasi dan permainan dari BMI anak-anak panti asuhan menampilkan hiburan dengan menunjukan bakat nya dalam bernyanyi dan menari.

Menanggapi kegiatan Baksos tersebut salah satu Pengurus Panti Asuhan Kasih Harapan Di Ambarawa Deni Indra Setiawan “ Sangat luar biasa BMI ini hadir di antara masyarakat , bukan hanya sebatas satu lintas namun ini memiliki lintas yang beraneka ragam,memiliki lintas politik, lintas sosial, dan lintas bermasyarakat hal ini yang membuat kami kagum dan bangga bahwa selain memiliki visi misi politik , visi misi sosial bermasyarakatnya sangat luar biasa kembangkan terus, maju terus Sukses untuk BMI. Kami juga mengucapkan terimaksih dan Selamat Ulang Tahun PDI Perjuangan yang ke 47 kiranya semakin Maju Semakin ke Depan dan semakin bertambah dalam hal-hal yang baik dan Sukses PDI Perjuangan Selalu hadir di tengah Masyarakat” Demikian Pungkasnya.

Baca Juga :   Usaha Kuliner “Sambal Bu Sultan” Milik Ketua PAC PDI Perjuangan Pagerbarang

Koresponden: Heru Prasetya.