Bintang Jaya Plafon, Hasil Pejabat Harga Merakyat

0
Kepala BSNP PDI Perjuangan Purworejo, Agustinus Eko P

Kabupaten Purworejo – Agustinus Eko P selaku Kepala BSPN PDI Perjuangan Purworejo menekuni usaha Plafon PVC sejak tahun 2007 yang terus berdiri hingga kini bernama Bintang Jaya Plafon.

Eko mengatakan, menjalankan bisnis ini melihat PVC dengan bahan plastik dan tentunya awet serta motifnya juga menarik dan mewah. Dalam penjualannya Kader Banteng tersebut memasarkan pesanannya secara langsung maupun online dan telah berhasil menjual ke beberapa daerah di luar Jawa Tengah.

Foto: Kartu Nama Bintang Jaya Plafon Milik Kepala BSPN PDI Perjuangan Purworejo

Eko mengerahkan setidaknya 2 atau 3 karyawan dalam sekali bertugas memasang plafon. Sementara, Eko pengamati dan pengarah setiap melakukan pemasangan plafon. Terkadang dirinya turut membantu.

“Yang rumit dalam pekerjaan ini tentunya satu persatu menyusun, merekatkan, mengebor, dan pasti harus naik dengan bantuan alat tangga dan memastikan pondasi yang kuat supaya hasilnya kokoh dan dengan keamanan yang terjamin,” katanya, Kamis (30/9/2021).

Eko menjelaskan, bahwa dalam pengerjaannya seringnya menghabiskan waktu seharian atau bahkan bisa lebih tergantung tingkat kerumitan. Hal itu karena menyesuaikan ukurannya, memotong kerangkanya ya harus dengan sabar.

Meskipun melelahkan saat bergelut dengan alat-alat yang banyak, namun lelah itu terbayarkan saat melihat hasil yang indah dari pekerjaan.
Saat ditanya harga, Eko menjawab selalu ada harga spesial untuk keluarga PDI Perjuangan yakni dimulai dari Rp. 165,000,00 per meter persegi.

Di akhir pembicaraan bersama Koresponden Derap Juang, Eko berharap dapat mengenalkan usaha plafon PVC miliknya secara lebih meluas karena ini merupakan inovasi terbaru untuk memperindah ruangan rumah tentunya dengan harga yang ramah.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Solidaritas KJ Tegal dalam Takziah di Kediaman KJ Prasetyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here