BHB Serahkan Kursi Roda Kepada SD Negeri 5 Arcawinangun

0

Kabupaten Banyumas – KomandanTe Bintang Tiga Provinsi Jawa Tengah, Dapil Banyumas-Cilacap, Bambang Hariyanto Bachrudin menyerahkan bantuan kursi roda kepada SD Negeri 5 Arcawinangun, Kec. Purwokerto Timur. Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Komite Sekolah, Sarwono, Ketua PAC, Bambang D., serta Bendahara PAC PDI Perjuangan Kec. Purwokerto Timur, Dayat, Rabu (12/10/2022).

BHB panggilan akrab Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Hariyanto Bachrudin, mengatakan, dalam melayani kepentingan masyarakat, pihaknya segera bergerak cepat. BHB juga mengutamakan gotong royong untuk penanganan bantuan kemanusiaan.

Penyerahan kursi roda dari BHB untuk SD Negeri 5 Arcawinangun.

“Saya selalu mengajak kepada kawan-kawan struktur Partai, segera mengkomunikasikan ketika ada masyarakat membutuhkan bantuan kemanusiaan. Bagi saya, dalam bergerak turun ke bawah selalu mengedepankan komunikasi sesama Kader Partai, bergotong royong dalam segala hal untuk mencari solusi terbaik,” tutur BHB, yang juga Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri 5 Arcawinangun, Sri Sunarsih, S.Pd., M.Pd., mengucapkan terimakasih atas bantuan fasilitas kesehatan tersebut. Ini adalah bantuan inventaris yang baru pertama diterima dari Partai. Dengan ini sangat membantu siswa SD Negeri 5 Arcawinangun yang cacat dari lahir untuk keperluan sehari-harinya.

Koresponden : Karsim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here