BHB: Sebagai Kader Partai, Siap Tingkatkan Pelayanan Masyarakat di Berbagai Lini

0

Kabupaten Banyumas – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Bambang Hariyanto Bachrudin, menggelar acara Reses DPRD Provinsi Jawa Tengah Masa Sidang 1 tahun 2022-2023. Kegiatan reses ini dilaksanakan di dua tempat, yaitu, di Kec. Patikraja pada Rabu 5 Oktober 2022, dan di Kec. Purwokerto Selatan pada Kamis 6 Oktober 2022.

Reses tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kab. Banyumas, Lulin Wisnu Prajoko, KomandanTe Bintang Dua Dapil 1 Kab. Banyumas, Sandung Wijoko, Edi Soejitno, Junaedi Darmawan, serta Andreas Kartikosari, Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Patikraja dan Kec. Purwokerto Selatan, Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kec. Patikraja dan kec. Purwokerto Selatan dan juga Kader Komunitas Juang Kab. Banyumas.

BHB panggilan akrab Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Hariyanto Bachrudin, mengajak kepada seluruh Kader Partai, dalam menjembatani kepentingan masyarakat, agar senantiasa bersinergi dengan Pemerintah, mengutamakan komunikasi dan kolaborasi dengan instansi terkait.

“Saya tekankan kepada kawan-kawan pengurus Partai, ketika menjumpai kasus sertifikat tanah yang semrawut itu terjadi pada warga karena akibat kesalahpahaman warga dengan pihak Pemerintah Desa. Nah, ini menjadi tugas kita bersama untuk mengkawal dan mengedukasi masyarakat akan ketelitian berkas persyaratan. Kita dampingi, segera lakukan pengecekan data, pastikan sudah masuk ke BPN, sehingga tidak ada lagi kesalahpahaman antara warga dengan Pemerintah Desa,” paparnya.

BHB yang juga Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Tengah menambahkan, pihaknya akan meningkatkan pelayanan sosial kemasyarakatan, serta fasilitas kesehatan untuk masyarakat melalui dana aspirasi dan CSR.

“Yang sudah kami lakukan untuk bantuan RTLH dari dana CSR untuk masyarakat Banyumas, ke depan kami tingkatkan dalam pelayanan kesehatan seperti pendampingan pasien tidak mampu,” imbuhnya.

Baca Juga :   Perluas Edukasi, Tatiek Tekankan Pembangunan Fasum Sangat Penting

BHB, yang juga Ketua Fraksi DPRD Provinsi Jawa Tengah, memaparkan sistem pertempuran melaui KomandanTe Stelsel pada pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Untuk mencapai 2024 menang spektakuler, saya tekankan sekali lagi kepada seluruh jajaran struktur Partai Dapil 1 Kab. Banyumas baik wilayah Kec. Patikraja, maupun Kec. Purwokerto Selatan, agar lebih paham sistem pertempuran melalui KomandanTe Stelsel berbasis gotong royong. Hal itu agar tidak berebut suara karena sudah ada wilayah tempur masing-masing. KomandanTe Bintang Tiga dan Bintang Dua nanti bergotong royong memfasilitasi KomandanTe Bintang Satu sebagai ujung tombak pemenangan di setiap TPS dibantu kawan-kawan Struktur Partai,” pungkasnya.

Koresponden : Karsim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here