BHB Apresiasi Pentas Seni Warga Sokaraja

0

Kabupaten Banyumas – Wakil Ketua DPD Bidang Pemenangan Pemilu, PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Haryanto Bachrudin yang kerap disapa BHB, menghadiri acara Pentas Seni warga RW 01, Desa Sokaraja Kulon, Jumat (26/8/2022).

Acara Pentas Seni tersebut adalah puncak kegiatan perayaan HUT RI ke-77. Pada acara tersebut diisi tampilan pentas seni, serta penyerahan berbagai hadiah pemenang lomba dan pertandingan yang digelar panitia dalam rangkaian perayaan HUT kemerdekaan RI. BHB, yang juga Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Dapil Kab. Banyumas dan Kab. Cilacap, mengapresiasi kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Rangkaian acara Pentas Seni warga RW 01, Desa Sokaraja Kulon, Jumat (26/8/2022).

“Saya beri apresiasi kepada segenap panitia yang saya lihat ini terdiri dominasi unsur muda. Kebetulan saya dulu warga sin, jadi saya ikut bangga dengan kekompakkan warga,” ungkanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sokaraja Kulon, Adi Sukmana, A.Md.,mengatakan, kemeriahan pentas seni tersebut diisi pentas paduan suara ibu-ibu PKK, tarian anak anak dan vokal grup dari kelompok remaja. Pihaknya juga mengapresiasi pentas seni tersebut, karena berlangsung dengan semangat gotong royong.

“Ini yang tampil juga tidak hanya anak-anak, dan remaja, namun juga ibu-ibu, bahkan mbah-mbah ada yang diikutkan. Saya salut. Tentu ini perlu dipupuk terus,” tutupnya.

Koresponden : Karsim

Baca Juga :   Sri Sumarni: Operasi Ketupat Candi Langkah Kurangi Angka Kecelakaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here