Bertemu Semua Camat, Bupati Demak Dorong Tiap Desa Buka Sentra Vaksinasi

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah

Kabupaten Demak – Setelah berjalannya PPKM Darurat di Kab. Demak, kader PDI Perjuangan yang juga Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah mengumpulkan semua Camat se-Kec. Demak di Ruang Kerjanya, Rabu (14/07/2021).

Giat yang dilakukan oleh Srikandi PDI Perjuangan ini dilakukan guna mengetahui bagaimana kondisi di tiap teritori/wilayah masing-masing, terkhusus adalah pelaksanaan vaksinasinya.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah

“Kita mengundang semua teman-teman Camat di sini untuk ayo mari sareng-sareng duduk bersama kita diskusi bagaimana kondisi di masing-masing wilayah panjenengan,” buka Mbak Eisti, sapaan akrab Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Demak itu.

Mbak Eisti juga menjelaskan, mengapa yang menjadi fokus saat ini adalah vaksinasi? Ditekankan oleh Mbak Eisti, bahwa jelas ini merupakan instrumen utama dan penting yang harus kita lakukan untuk kembali menggerakan setiap lini dan sendi kehidupan yang sudah terhambat lama.

“Bergerak cepat dan cepat, itulah yang kini kita lakukan, dengan menambah sentra vaksinasi di Kab. Demak. Kita sudah instruksikan untuk tiap kecamatan harus terdapat titik sentra vaksinasi terpadu,” sambungnya.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah

Kendati demikian, Mbak Eisti menegaskan untuk tidak menghilangkan 7 titik sentra vaksinasi utama yang telah didirikan oleh jajaran Pemkab Demak. Hal ini karena semakin banyak sentra vaksinasi, akan semakin cepat pula untuk Kab. Demak pulih.

“Semoga ini bermanfaat, tetap bersinergi dan bergotong royong njih sedulur. Kita yakini betul, bahwa badai ini akan segera berlalu dengan segala daya dan upaya yang telah kita lakukan bersama,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   PAD Rendah, Legislator Banteng Pemalang Minta Pemkab Lebih Inovatif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here