Bertemu JMQH, Bambang Harap Penghafal Al-Quran Semakin Banyak

0
Foto: Bambang bersama perwakilan pengurus JMQH

Kabupaten Grobogan – Wakil Bupati yang juga kader PDI Perjuangan Grobogan, Bambang Pujiyanto bertemu pengurus Jam’iyyah Madrasatil Qur’an Lil Hafidzat (JMQH) Grobogan pada Senin (12/09/2022).

Bertempat di Kantor Wakil Bupati, dikatakan Bambang, apabila JMQH merupakan organisasi yang mewadahi perempuan penghafal Al Qur’an.

Dan pada kesempatan itu Bambang mengapresiasi terbentuknya JMQH di Grobogan. Pasalnya, dengan demikian akan sangat memungkinkan bertambahnya jumlah penghafal Al-Qur’an di Grobogan.

“Pemerintah berharap keberadaan JMQH sebagai wadah perempuan penghafal quran semoga bisa menularkan virus positif cinta quran dan semakin banyak masyarakat menjadi penghafal quran,” kata Wakil Bupati.

Politisi PDI Perjuangan itu juga menjelaskan, selama ini wadah penghafal Al-Quran hanya ada Jam’iyyatul Qurra’ Wal Huffazh (JQH) dengan jumlah anggota mencapai 100 orang, sekarang sudah ditambah JMQH.

“Selama ini Pemkab Grobogan juga telah membantu memfasilitasi berbagai kegiatan untuk para penghafal Al Quran. Di antaranya adalah melalui semaan Al-Quran dilanjutkan Khotmil Quran dan Istighotsah setiap bulan dan juga beasiswa pendidikan,” imbuhnya.

Dalam penutupan Bambang menegaskan kesiapannya untuk membantu JMQH manakala membutuhkan fasilitasi untuk berbagai kegiatan yang positif.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Kasus Covid-19 Melonjak, Masan: Upaya Keras Terus Dilakukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here