Berstatus Penyintas Covid-19, H. Junaedi dan Istri Jalani Vaksinasi

0
Foto: H. Junaedi Menjalani Vaksinasi Bersama Isteri

Kabupaten Pemalang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang Dr.H. Junaedi bersama isteri yaitu Hj. Irna Setiawati yang berstatus penyintas Covid-19 jalani suntik vaksin.

H. Junaedi menjalani vaksinasi bersama dengan isteri setelah mendapat undangan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang. Bertempat di ruang Komite Medic RSUD Dr. M. Ashari Kabupaten Pemalang, Sabtu (29/3/2021).

Foto: Dr.H. Junaedi Jalani Vaksinasi

“Hari ini saya menjalani vaksinasi Covid-19 setelah lebih dari 6 bulan yang lalu sembuh dari Covid-19 dan untuk vaksinasi tahap II akan dijalani pada tanggal 23 April,” ujar H. Junaedi.

H. Junaedi berharap kepada para penyintas Covid-19 agar bisa membantu bagi saudara kita yang terpapar Covid-19 dan menjalani perawatan yang intensif. Karena Plasma konvalesen para alumni Covid-19 sangat dibutuhkan untuk membantu kesembuhan pasien.

“Tapi sebelum itu, saya sudah mendonorkan plasma konvalesen ke PMI Kab. Pemalang untuk diberikan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan guna penyembuhan dari terpapar Covid-19,” imbuh H. Junaedi.

Foto: Hj. Irna Setiawati Jalani Vaksinasi

Sementara itu Hj. Irna Setiawati, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Komisi A DPRD Provinsi Jawa tengah ketika dimintai tanggapannya terkait vaksinasi yang dijalani menyatakan, “jangan bilang sayang kalau tidak mau di vaksin, saya sudah divaksin, ayo semua ikut. Semoga dengan vaksin, Covid-19 Pergi dan ekonomi segera membai,” tutupnya.

Koresponden: Agus Siswanto

Baca Juga :   Hijaukan Bumi, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas Gelar Gerakan Menanam Pohon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here