Bersinergi, Mbak Casytha Berbagi di Rembang

0

Kabupaten Rembang – Anggota DPD RI, Casytha A. Katmandhu atau yang akrab disapa Mbak Casytha memberikan bantuan kursi roda yang disalurkan langsung melalui jajaran DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Kamis (02/06/2022).

Pada kesempatan itu bantuan kursi roda diserahkan oleh Widodo, yang tak lain adalah Sekretaris DPC Partai sekaligus anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kab. Rembang, yang berasal dari Desa Wonokerto Kecamatan Sale, Kamis (2/6/2022).

Dengan didampingi struktural PAC dan beberapa pengurus Ranting setempat, dirinya menyerahkan bantuan kursi roda dari Mbak Casytha tersebut dengan diterima langsung oleh Mbah Almi (71), selaku warga Desa Wonokerto, Kec. Sale.

Lebih lanjut, Widodo mengatakan, bantuan kursi roda ini merupakan kolaborasi manis antara anggota DPD RI dengan DPC Partai. Tidak hanya itu, kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk aksi nyata dari Mbak Casytha sebagai anggota DPD RI yang memiliki rasa kepedulian kepada sesama manusia, terutama kaum Difabel.

Bantuan yang disalurkan melalui kader PDI Perjuangan ini menurutnya juga merepresentasikan nilai gotong royong guna memberikan kontribusi terbaik pada Wong Cilik yang membutuhkan.

“Sebagai kader PDI Perjuangan, kami diwajibkan turun ke bawah ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujar Widodo.

Sebagai penutup, Widodo mengatakan apabila dengan menebar manfaat untuk rakyat seperti ini adalah cara terbaik untuk dekat dengan rakyat sebagai bagian dari tugas ideologis dari wakil rakyat itu sendiri.

“Terima kasih banyak kepada Mbak Casytha dan Bapak Widodo karena telah memberikan bantuan kursi roda ini. Bantuan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi Mbah Almi, semoga kebaikan beliau berdua mendapat berkah dan amal yang berlipat ganda oleh Allah SWT serta PDI Perjuangan semakin baik ke depannya,” testimoni salah satu perwakilan keluarga Mbah Almi.

Baca Juga :   Kader Banteng Desa Pluneng Kembangkan Usaha Mie Ayam dan Bakso

Koresponden : A. Syaiffudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here