Bersama para Kades, Junaedi Diskusikan Soal Pembangunan Pemalang

0
Bersama para Kades, Junaedi Diskusikan Soal Pembangunan Pemalang

Kabupaten Pemalang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, H. Junaedi mengadakan silaturahmi dengan para Kepala Desa di Kecamatan Watukumpul yang diselenggarakan di Lesehan Asri Baru Moga, Minggu (17/04/2022).

Acara yang merupakan inisiatif dari beberapa Kepala Desa di Kecamatan Watukumpul ini diselenggarakan dalam bentuk bincang-bincang santai dengan berdiskusi terkait arah pembangunan Pemalang di masa kepemimpinan Bupati saat ini.

Mereka para Kepala Desa ingin mendengarkan masukan dari Junaedi yang merupakan Bupati Pemalang Periode 2011-2021, sehingga ingin mendapatkan sudut pandang yang terjadi dengan gaya kepemimpinan Bupati sekarang.

Junaedi yang didampingi isteri tercinta yang merupakan Anggota DPRD Jawa Tengah memberikan arahan bahwa agar arah pembangunan yang ada harus didukung dengan tetap mengedepankan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Jangan sampai arah pembangunan Pemalang saat ini lebih mengutamakan kepentingan kaum atau pendukungnya saja.

“Apapun arah pembangunan demi kemajuan Pemalang dan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Pemalang, maka sudah sepatutnya kita dukung sepenuhnya. Kemudian terkait dengan aspirasi Pak Kades melalui Provinsi, sudah seperti biasanya bisa melalui ibu Irna yang menjadi Anggota DPRD Jawa Tengah,” jelas Junaedi.

Junaedi juga meras bangga bahwa silaturahmi dirinya dengan para Kades masih terus berjalan. Dia berharap bisa memberikan masukan pada Kades dalam menjalankan organisasi Pemerintahan Desa yang baik serta terarah.

Seperti diketahui, dua tahun lalu, dirinya sebagai Bupati, namun sekarang jabatan yang melekat pada Junaedi adalah Ketua DPC Partai sehingga beberapa aspek politis baginya tidak bisa dilepaskan.

“Saya ini Ketua DPC Partai, berbeda dengan dua tahun yang lalu yang menjadi Bupati, artinya bahwa segala masukan dan pemikiran yang saya uraikan secara tidak langsung akan berbau politis. Namun demikian saya juga tidak akan alergi dengan kawan-kawan kita yang berbeda haluan, karena masukan yang ingin saya berikan semata demi kemajuan Pemalang serta masyarakat umumnya” tambah H. Junaedi.

Baca Juga :   Serap Aspirasi Masyarakat, dr. Budhi Dukung KomandanTe Dalam Perkuat Jaringan Srikandi Sicita

Junaedi menambahkan, bahwa komunikasi yang ia jalin dengan para Kades ditujukan juga sebagai komunikasi politik. Dirinya berharap kedepan kader-kadernya yang ada di Ranting dan PAC bisa menjalin komunikasi yang baik dengan Pemimpin Desanya, karena hal ini merupakan hal yang sangat penting dalam segala aspek, apalagi sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, dirinya sering melakukan hal serupa dalam rangka memperkokoh komunikasi dengan segala elemen. Dalam sebuah konsolidasi partai, komunikasi politik adalah hal yang sangat penting untuk menegakkan marwah Partai.

Koresponden : Agus Siswanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here