Bersama Menkeu, Bupati Demak Bahas Tuntas Jaring Anggaran Penanganan Covid-19

1
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah

Kabupaten Demak – Kader PDI Perjuangan, yang kini bertugas sebagai Bupati Demak telah mempersiapkan jaring keamanan ekonomi pasca PPKM yang telah diterapkan selama 1 bulan terakhir.

Minggu (01/08/2021), bersama jajaran Kemenkeu (Kementerian Keuangan) Republik Indonesia, dr. Hj. Eisti’anah melakukan pola koordinasi pengelolaan refocusing keuangan daerah secara virtual.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah

“Beberapa waktu lalu, saya mengikuti Rakor bersama teman-teman dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia secara teleconference. Membahas tuntas alokasi anggaran perihal refocussing penanganan Covid-19 adalah muatan utama kita,” ucap Mbak Eisti.

Selain itu, Mbak Eisti juga menekankan, bahwa Pemkab Demak telah melaporkan berbagai program yang saat ini menjadi fokus di dalam melakukan refocussing.

Foto: Telecinference Kemenkeu Republik Indonesia

“Tentu berbagai masukan telah kita terima dari Menkeu, Ibu Sri Mulyani beserta jajarannya akan secepatnya kita kaji guna menyesuaikan hal-hal yang menjadi ciri khas di Kab. Demak ini,” sambungnya.

Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu berharap, apa yang kini menjadi ikhtiar bersama dapat memberi manfaat, dan menghadirkan kerja-kerja inovatif ke depannya,

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Jelang Musancab, Komunitas Juang Batang Gelar Latihan Pataka

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here