Bersama Kesbangpol, Bupati Demak Beri Penguatan Ideologi Pancasila

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah bersama unsur Kesbangpol Kab. Demak

Kabupaten Demak – Sebagai langkah taktis dan cepat yang dilakukan Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah di dalam memperkuat pemahaman dasar Ideologi Pancasila bagi warga masyarakat di wilayah Kec. Demak, Kab. Demak.

Selasa (19/04/2022), bertempat di Kantor PCNU Kab. Demak, Bupati yang juga kader PDI Perjuangan itu turut menggandeng Kesbangpol Kab. Demak beserta beberapa stakeholder terkait.

Dikatakan oleh Bupati, bahwa berbicara era saat ini dan ke depannya, penguatan Ideologi Pancasila dan Karakter Kebangsaan ini mampu menjadi dua komponen luar biasa di dalam mencetak sejarah kebangkitan bangsa.

“Ini adalah sebuah instrumen utama, dasar, dan penting untuk terus dirawat. Karena dengan adanya pemahaman seperti ini, besar harapan kita mampu menghadirkan generasi bangsa yang luar biasa, yang cakap untuk mewujudkan bangsa yang berdikari,” ucap Mbak Eisti, sapaan akrabnya.

Di sisi lain ia melihat, bahwa degradasi moral sebenarnya saat ini sudah mulai menggerus generasi muda di Kab. Demak, seperti halnya merebaknya penggunaan gadget berlebih. Sehingga budaya ini yang kemudian ingin dijadikannya fokus utama dalam mempersiapkan generasi yang tanggung nantinya.

“Semoga kegiatan ini mampu menghasilkan manfaat luas, utamanya bagi sedulur sahabat di wilayah Kec. Demak untuk terus membantu dalam menebar penguatan Ideologi Pancasila dan Karakter Kebangsaan

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Kemandirian Ekonomi KJ Andan Melalui Egg Rolls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here